Sewa Bus Pariwisata murah di kota Bandung

Sewa Bus Pariwisata murah di kota Bandung

Pada artikel sewa bus pariwisata Bandung murah ini kami juga akan menuturkan mengenai armada yang juga akan kami sewakan pada konsumen kami, armada kami berstandar pariwisata dengan sarana AC, LCD TV, Karouke, Recleaning Seat, Air Suspension, Bantal serta Selimut by Request.

Dengan sopir professional serta kenek yang memiliki pengalaman jadikan perjalanan anda juga akan merasa lebih aman serta nyaman.

Kami begitu memprioritaskan kenyamanan penumpang baik dalam perjalanan wisata maupun perjalanan yang beda, armada kami diperlengkapi dengan gps jadi bisa kami awasi dari monitor.

Oleh karena itu bergegaslah untuk anda yang tertarik untuk bekerja bersama dengan kami dalam penyewaan bus pariwisata bandung.

Sewa bus pariwisata bandung mawa holiday akan memberi jalan keluar dalam penyewaan bus pariwisata dengan penyesuaian biaya anda.
bus pariwisata Bandung
Namun untuk beberapa calon konsumen tak perlu cemas, seminimal biaya yang anda mengeluarkan untuk menyewa bus pariwisata kami, kami akan tidak memberi bus yg tidak layak untuk di sewakan, di karenakan semuanya armada yang kami sewakan juga akan kami uji terlebih dulu untuk membuat lancar perjalanan wisata anda.

Untuk kocek yang setandar kami juga akan keluarkan bus pariwisata dengan garapan adiputro th. 2010 s/d 2013. Untuk kocek kelas A kami juga akan mengeluarkan garapan adi putro th. 2014 – 2015.

Kapasita Bus Yang Kami Siapkan Berdasar pada Tempat Duduk
Medium Bus :
27, 29, 31, 33, 35 Seat
Berfasilitas Standard Bus Pariwisata Indonesia
Big Bus (Jet Bus HD)
45, 47, 50, 52, 55, 57, 59, 65
Berstandar Bus Pariwisata Indonesia
Sarana Bus
Double TV LCD
Emergency Exit Roof
DVD/VCD/CD
MP3
USB
Karouke
Recleaning Seats
AC
Toilet serta Smoking Ruang by Request

Pastinya armada kami yaitu armada yang ramah lingkungan memiliki bahan bakar premium serta solar.

Untuk jadikan penumpang rasakan nyaman kamipun sediakan sopir untuk membawanya berstandar pariwisata.

Kami siap terima complain 24 jam, serta jika ada persoalan dalam perjalanan anda jadi kami juga akan mencari jalan keluar secepat-cepatnya untuk kelancaran perjalanan anda.

Pada artikel sewa bus pariwisata bandung kami akan menuturkan armada apa sajakah yang juga akan kami sewakan pada konsumen.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 07.25 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar